Kamis, 02 Februari 2012

Acer c110- proyektor mungil dengan tenaga usb dan bisa disambung ke tablet android



Kami sudah beberapa kali membahas tentang Pico Projector yaitu proyektor mungil yang bisa anda bawa-bawa dengan mudah, hanya saja baru kali ini ada proyektor yang cukup fleksibel dalam penggunaannya. Acer C110 adalah pico projector berukuran kecil (hanya 10 x 85 x 25mm dan berat 175 gram) yang punya beberapa kelebihan dibandingkan pico projector yang ada saat ini.

Pertama, di dalamnya tidak ada baterai atau tidak perlu bawa adaptor lagi karena proyektor ini bisa digunakan hanya dengan sumber listrik yang didapat dari USB yang ada di tablet, notebook atau komputer. Kedua adalah bisa digunakan di 2 sistim operasi yaitu Windows dan Android, khusus Android berarti anda bisa menggunakan proyektor ini dengan tablet Android, seperti yang ada di video atas diperlihatkan bagaimana proyektor ini disambungkan ke Acer Iconia.

Spesifikasinya sendiri memang tidak terlalu baik mengingat ukurannya yang kecil ini seperti tingkat brightness hanya 50 lumens, rasio kontras 1000:1 dan bisa menampilkan gambar mulai dari 12 – 100 inch tetapi resolusinya tidak bisa Full HD hanya 1280×800.

Untuk lampu LEDnya sendiri diklaim bisa digunakan sampai 20.000 jam.

Acer C110 ini akan dijual di kisaran US$ 300 (sekitar Rp. 2,7 jutaan).

Sumber : otakku.com

0 komentar:

Posting Komentar