PENDAPATAN
ASLI DAERAH
(PAD)
Pendapatanaslidaerahadalahpenerimaan
yang diperolehdarisektorpajakdaerah, retribusidaerah,
hasilperusahaanmilikdaerah, hasilpengeloalaankekayaandaerah yang dipisahkan,
dan lain-lain pendapatanaslidaerah yang sah.Pendapatanaslidaerah(PAD) merupakansalahsatukomponensumberpendapatandaerahsebagaimana
yang telahdiaturdalampasal 79 undang-undangnomor 22 tahun 1999
tentangpemerintahandaerah, berdasarkanpasal 79 uu 22/1999
disimpulkanbahwasesuatu yang diperolehpemerintahdaerah yang
dapatdiukurdengauangkarenakewenangan (otoritas) yang diberikanmasyarakatdapatberupahasilpajakdaerahdanretribusidaerah.
Instansi pemerintahbiasanya memilikikontrakberdiripra-negosiasi pemeriksaanvendor/pemasok danproduk danlayanan merekauntukmenetapkan harga. Ini dapatnegara, daerahataupemerintah federalkontrak danbeberapa mungkingrandfatheredolehentitas lain(MAS BeberapaJadwalPenghargaanyaituCaliforniaakan mengenalihargapemerintahkontrakpemegangfederalpadaLayanan UmumJadwalAdministrasi).
Ada beberapaplatform sosialyang didedikasikan untukpasarvertikal danmereka telah meningkatdalam popularitasdenganterjadinyaArra/StimulusProgramdan peningkatandana pemerintahyang tersedia untukentitaskomersial untukhibah dankontrak
klik di sini
Dalampasal 79
mengisyaratkanbahwadalampenyelenggaraanfungsi-funsipemerintahandaerah,
kepaladaerahKabupaten/Kota.Dengan kata lain,
hiharapkankepadakepaladaerahKabupaten/Kota
didalampenyelenggaraanpemerintahandanpelaksanaanpembangunandaerahtidakterusmenerusselalumenggantungkandana
(anggaran) daripusatmelaluipembangiandanaperimbangandaridaerah.
Dalamadministrasikeuangandaerah
PAD adalahpendapatandaerah yang diurusdandiusahakansendiriolehdaerah yang
dimaksudsebagaisumber PAD gunapembangunan.Berdasarkanketentuanmaka PAD
dapatdisimpulkansebagai:
a. PAD
merupakansumberpendekatandaerahdenganmengeloladanmemanfaatkanpotensialdaerahnya.
b. Di
dalammengelola, mengolahdanmemanfaatkanpotensidaerah, PAD
dapatberupapemungutanpajak, retribusidan lain-lain pendapatandaerah yang sah.
BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH
(BKD)
Sesuaipasal 34
Undang-UndangNomor 43 Tahun 1999 tentangperubahanatasUndang-UndangNomor 8 Tahun
1974 tentangPokok-PokokKepegawaianbahwauntukkelancaranpelaksanaanmanajemenPegawaiNegeriSipil
Daerah dibentukBadanKepegawaianDaearah yang merupakanperangkatdaerah.
SelanjutnyapadaKeputusanPresidenNomor
159 Tahun 2000 tentangPedomanPembentukanBadanKepegawaian Daerah bahwa yang
dimaksuddenganBadankepegawaian Daerah adalahperangkatdaerah yang
melaksanakanmanajemenPegawaiNegeriSipildalammembantutugaspokokPejabat Pembina
Kepegawaian Daerah.
Tugasutama BKD
sebagaiPerangkat Daerah adalahmewujudkanmanajemenkepegawaian Daerah yang
handal, untukmenciptakanaparatur PNS yang bermoral, professional, netral,
berwawasan global,
menjadiperekatpersatuandankesatuanbagsasertasejahterajasmanidanrohani.
BKD
adalahpelayanterbaikbagipegawaiNegeri. Kami memperlakukan orang lainsebagaimana
kami ingindiperlakukan. Kami melaksanakantugasmewujudkanmanajemenKepegawaian
Daerah dengansemangatidealisme, bahwa yang terbaikbagibangsadan Negara
adalahterbaikuntukkamu.
Tugasdanjabatanadalahkepercayaandanamanat
yang harusdipertanggungjawabkan.BKDadalahbagiandarisistemPemerintahan, kami
bertindakdengancara yang meningkatkanhormat orang kepadaPemerintah, Bangsadan
Negara. Kami terusmencaricarauntukmeningkatkankualitaskinerja. Kami
berkomitmenmewujudkansistemkarier yang bertitikberatpadasistemprestasikerja.
Bisnis to Government
Business-to-pemerintah (B2G) adalah turunan
daripemasaranB2B dansering disebutsebagai definisipasar"pemasaran sektor publik" yang meliputipemasaran
produk dan jasauntukberbagai tingkat pemerintahan-termasukfederal,negara bagian
dan lokal-melalui komunikasipemasaran terpaduteknikseperti
hubunganstrategisumum,branding,marcom, iklan, dan komunikasiberbasis web.
B2Gmenyediakan platformbagi perusahaan
untukmengajukan tawaran padakesempatanpemerintahyang disajikan
sebagaipermohonandalam bentukRFPsecarapelelangan terbalik. Organisasi sektor publik(PSO) postingtenderdalam
bentukRFP, RFIs, RFQs, SumberBerusaha, dlldan pemasokmenanggapi
mereka.
Instansi pemerintahbiasanya memilikikontrakberdiripra-negosiasi pemeriksaanvendor/pemasok danproduk danlayanan merekauntukmenetapkan harga. Ini dapatnegara, daerahataupemerintah federalkontrak danbeberapa mungkingrandfatheredolehentitas lain(MAS BeberapaJadwalPenghargaanyaituCaliforniaakan mengenalihargapemerintahkontrakpemegangfederalpadaLayanan UmumJadwalAdministrasi).
Ada beberapaplatform sosialyang didedikasikan untukpasarvertikal danmereka telah meningkatdalam popularitasdenganterjadinyaArra/StimulusProgramdan peningkatandana pemerintahyang tersedia untukentitaskomersial untukhibah dankontrak
Govermen to Civil
Sipil otoritas (juga
dikenal sebagai pemerintahan sipil) adalah bahwa aparatur negara selain unit
militer yang melaksanakan hukum dan ketertiban. Hal ini juga digunakan untuk
membedakan antara otoritas keagamaan (misalnya hukum Canon) dan otoritas
sekuler. Dalam konteks agama dapat didefinisikan "sebagai sinonim dengan
pemerintahan manusia, bertentangan dengan pemerintah oleh Allah, atau
pemerintah ilahi.
Civil to government
Kebebasan hati nurani menjadi hak umum
dari semua orang, dan khususnya penting untuk kesejahteraan masyarakat religius,
kita terus menjadi indispensably wajib hukumnya bagi kita untuk
mempertahankannya diganggu gugat antara kita: dan karena itu saran dan
menasihati semua dalam profesi dengan kami, menurun penerimaan kantor atau
stasiun dalam pemerintahan sipil, tugas yang tidak konsisten dengan
prinsip-prinsip agama kami, atau dalam latihan yang mereka mungkin, atau
berpikir bahwa mereka berada, di bawah perlunya menuntut saudara-saudara mereka
setiap kepatuhan terhadap yang kita sungguh-sungguh teliti. Dan jika ada orang
dalam keanggotaan dengan kami, meskipun saran ini, akan bertahan dalam perilaku
sehingga membalikkan prinsip-prinsip dan kebebasan beragama, itu adalah rasa
pertemuan ini bahwa mereka diperlakukan dengan, seperti dalam kasus lain tindak
pidana, dan jika mereka tidak dapat dibawa untuk melihat dan mengakui kesalahan
mereka, bahwa pertemuan bulanan mana mereka berasal harus melanjutkan untuk
bersaksi perpecahan kami dengan mereka.
Dan juga rasa dan penghakiman pertemuan ini, bahwa teman seharusnya tidak, dalam bijaksana, untuk menjadi aktif atau sekongkol dalam memilih, atau mempromosikan untuk dipilih, saudara-saudara mereka ke kantor-kantor tersebut atau stasiun di pemerintahan sipil, eksekusi kadarnya cenderung untuk meletakkan buang kesaksian Kristen kita, atau saudara-saudara atau orang lain tunduk kepada penderitaan karena keberatan teliti mereka.
Dan juga rasa dan penghakiman pertemuan ini, bahwa teman seharusnya tidak, dalam bijaksana, untuk menjadi aktif atau sekongkol dalam memilih, atau mempromosikan untuk dipilih, saudara-saudara mereka ke kantor-kantor tersebut atau stasiun di pemerintahan sipil, eksekusi kadarnya cenderung untuk meletakkan buang kesaksian Kristen kita, atau saudara-saudara atau orang lain tunduk kepada penderitaan karena keberatan teliti mereka.
Government To Government
Pemerintah-to-Government (G2G disingkat) adalahonlineinteraksi non-komersial antara organisasipemerintah, departemen, dan otoritaspemerintahdan
organisasi lainnya, departemen, dan otoritas. Penggunaannyaumum di Inggris, bersama denganG2C, onlineinteraksi
non-komersial pemerintahdaerah dan pusatdan perorangan, danG2Bonlineinteraksi non-komersial pemerintahlokal danpusat dansektorbisnis
komersial.
SistemG2Gumumnyadatang dalamsalah satu dari duajenis:
Internalyang
dihadapi-bergabungsebuahPemerintahtunggaldepartemen, instansi, organisasidan otoritas-contoh termasukaspekintegrasiGatewayPemerintah, dan InggrisNHSMenghubungkanuntuk KesehatanSPINEData.
Download Ms.Word
klik disini
Download Ms.Power PointDownload Ms.Word
klik disini
klik di sini
0 komentar:
Posting Komentar